Kamis, 13 Desember 2012

Inikah Karakter Utama Assassin's Creed 3?

 Inikah Karakter Utama Assassin's Creed 3?
Klikers yang terus mengikuti perkembangan seputar game Assassin’s Creed selama ini, pastinya tahu bahwa sekuel ketiganya sedang dikembangkan. Sayangnya, kita tidak tahu persis apa yang akan diusung dalam Assassin’s Creed ketiga tersebut. Yang kita ketahui hanyalah bahwa Ubisoft ingin memastikan kalau game tersebut bisa diluncurkan di tahun 2012, bertepatan dengan waktu dalam game itu sendiri.
Untuk menepati janjinya itu, Ubisoft pun mengkonfirmasikan bahwa dalam waktu dekat ini, mereka akan segera mengeluarkan sebuah pengumuman baru terkait Assassin’s Creed barunya itu. Hal ini diutarakan juga di facebook resmi Assassin’s Creed, dimana dituliskan sebagai berikut, “sebuah pengumuman besar untuk Assassin’s Creed tinggal beberapa hari lagi.
Bersamaan dengan itu, muncul juga sebuah gambar baru Assassin’s Creed III yang baru saja bocor tidak lama ini. Gambar tersebut dikabarkan berasal dari salah satu pegawai internal Best Buy dan di gambarnya, terlihat bahwa ciri khas Assassin’s Creed masih belum banyak berubah. Dengan penutup kepala, tangan yang terhampar di samping kiri kanan tubuh karakter sambil membawa senjata, siapapun pasti akan segera tahu kalau ini adalah game Assassin’s Creed =P.
Siapakah doi? =D
Yang terlihat berbeda disini justru terletak pada nuansa di sekelilingnya. Perhatikan bagaimana kali ini Ubisoft lebih menekankan pada atmosfer khas Amerika Latin, dengan senjatanya yang berupa busur dan panah, hiasan di kepala serta kalungnya. Selain itu, sang karakter juga mengenakan sepatu bot kulit dan membawa sepucuk pistol khas senjata revolusioner. Yah, apapun itu, kita tinggal menunggunya saja kok. GDC 2012 (5-9 Maret 2012) kan sebentar lagi. =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog Visitor

Hot Now !